Awet Muda !! 9 Selebriti Ini Macam Adik Beradik Dengan Anak Sendiri …

Usia memang gak bisa diputar ulang. Waktu terus berjalan, usia terus bertambah. Perubahan fisik juga akan mengikuti semakin bertambahnya usia seseorang. Meski demikian, ada banyak orang yang tampil awet muda meski usia terus bertambah.

Seperti selebritis-selebritis berikut, sudah memiliki anak mereka masih tampil sangat muda. Bahkan kadang kayak kakak adikan deh sama anaknya. Penasaran siapa saja?
Berikut seleb-seleb awet muda yang kayak kakak adikan sama anak.
1. Sudah 42 tahun, Maia masih awet muda nih kalau sama anak-anaknya kayak sama adik-adiknya

 

2. Anaknya makin gede, Yuni awet muda banget kayak sama dua adiknya

3. Sophia Latjuba gak kalah muda nih sama kedua anaknya yang makin dewasa

4. Tahun ini Donna Harun berusia 50 tahun tapi kita sepakat dong kalau artis yang sudah punya cucu ini awet muda banget

5. Menurun bakat awet muda dari ibunya, Ricky Harun juga kayak kakak adikan sama anaknya. Bahkan doi masih sering main jadi anak sekolahan

6. Sudah berusia 26 tahun, Putri Titian masih kayak remaja gendong adiknya deh

7. Ibu dan anak ala Cindy Fatikasari sih rasa kakak sama adik

8. Setuju kan kalau Wulan Guritno juga ibu rasa kakak buat anak-anaknya?

9. Banyak juga yang bilang kalau Chelsea Olivia kayak kakaknya Nastusha

Itu dia seleb-seleb yang kayak kakak adikan sama anak mereka. Usia memang terus bertambah, yang penting semangatnya muda terus ya guys!

Serius Comel..!! ‘Pakai Tudung Makcik-Makcik Pun Cantik Juga’… – Kecomelan Ardell Aryana Dipuji Netizen..!!

Ardell Aryana atau nama sebenanarnya, Nurul Hidayah Mohd Amin tampil berhijab meskipun mengenakan tudung bawal yang ringkas dan simple, namun, beliau masih juga kelihatan cantik dan comel.

Berikut adalah gambar beliau yang memakai tudung secara sempoi, namun masih juga kelihatan comel.

Ardell yang telah berkecimpung dalam industri hiburan selama empat tahun mempunyai 343,000 pengikut di Instagram sering memuat naik gambar candid yang telah mendapat ribuan likes.

Beliau sering memuat naik gambarnya di Instagram dengan mengenakan tudung bawal yang simple, namun masih lagi kelihatan comel dan cantik.

Pelakon berusia 28 tahun itu juga mula berhijab pada awal December tahun lepas setelah beliau mengerjakan solat hajat bagi menetapkan hati agar keimananya sentiasa kuat untuk istiqamah (berterusan) dalam pemakaian seperti itu.

Rata-rata netizen telah memberi pandangan positif menerusi ruangan komen gambar Ardell.

Pakai apa-apa pun ‘still’ nampak cantik.

Comelnya Ardell.

Dari seorang tomboy, kini manis berhijab.

Semoga Ardell terus istiqamah dengan imej bertudung dan semoga sukses dalam industri hiburan.

sumber